***DAFTAR HADIR***

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA SEMOGA SEMUA MENDAPATKAN MANFAAT….

Dapatkan Mesej Bergambar di Sini

[slideguest id=2882303761556141322&w=550&h=425]

140 Comments (+add yours?)

  1. Wongaran
    Jun 16, 2010 @ 01:00:55

    Hadir…

    kunjungan balik nih gan…
    salam kenal…

    thx…

    Reply

  2. lAl
    Jul 08, 2010 @ 16:54:30

    Singgah menjengah ke sini…😛

    Reply

  3. Devi Mulyasetya
    Jul 17, 2010 @ 10:29:00

    Hai…thanks ya ud “hadir” di blog aku. Kunjungan balik nih….lucu blog-nya I Like.
    Salam Kenal🙂

    Reply

  4. Abdul Rohim
    Jul 18, 2010 @ 05:36:10

    assalamualaikum…salam kenal..kunjungan balasan..trimakasih telah berkunjung ke blog saya…semoga tetap terjalin tali silaturrahim …tukaran link yu…oke….trima kasih…Wassalam..

    Reply

  5. Imam Wahyudi
    Aug 02, 2010 @ 16:24:03

    kan kutinggalkan jejakku di sini…

    tolong dijaga baik2yak… hehe😀

    Reply

  6. carantian
    Aug 13, 2010 @ 15:30:26

    udah aku kunjungi balik sob…salam wat solo ya…kangen solo nih..

    http://theobrian.wordpress.com/

    http://www.ittelkom.ac.id/

    Reply

  7. tips psikotes
    Sep 22, 2010 @ 04:09:44

    Kunjungan balik sob…

    Titus Online

    Reply

  8. ariez192
    Oct 01, 2010 @ 16:07:23

    wah ini malah lueebih keren lagi. .:D mantab gan. .utang kunjungan balik lunas😀 (kok tau blog q dari mana)

    Reply

  9. Akhi Ahya
    Oct 02, 2010 @ 15:06:04

    Assalamu’alaikum

    Silaturahim balik, moga ukhuwah ini berkekalan.
    Terus berbagi untuk Agar Dunia lebih berarti…

    jabat erat.

    Reply

  10. toelank
    Oct 02, 2010 @ 17:20:51

    kunjungan balik nih gan…salam kenal n thanks dah mampir

    Reply

  11. hajsmy
    Oct 03, 2010 @ 08:35:10

    kunjung balik mba’..

    Reply

  12. anis
    Oct 04, 2010 @ 04:38:56

    salam kenal,
    guru bahasa indonesia kah? penting sekali bagi saya kalau begitu, heee

    Reply

  13. angga09111989
    Oct 04, 2010 @ 12:42:51

    Kunjungan balik datang mabro..😀
    share” informasi ya di Blog..
    salam kenal..

    Reply

  14. Wong Ambon
    Oct 04, 2010 @ 13:58:41

    Absen blog Juragan…..

    Salam kenal, and

    Hapy Blogging ^_^

    Reply

  15. Rachmad
    Oct 06, 2010 @ 11:54:03

    Sipp…keren blognya…kunjungan balik nih..salam kenal…. set set set isi absen dulu.. !!!!!!!!!!!!

    Reply

  16. simuzz
    Oct 06, 2010 @ 12:34:51

    kunjungan balik. hehe..
    wah, dsini bisa bljar bhs. Indonesia jga..
    sipdah..

    Reply

    • ramlannarie
      Oct 06, 2010 @ 22:47:19

      terima kasih telah mengunjungi balik blog saya, semoga terjaga silahturahmi ini….

      Reply

  17. Sayyid
    Oct 07, 2010 @ 06:09:53

    mas, kunjungan balik nih… slam knal yah.:mrgreen:

    Reply

  18. dwisudarnoputra
    Oct 07, 2010 @ 07:17:43

    kunjungan dinas balasan.. salam kenal..

    Reply

  19. alleymenceg
    Oct 07, 2010 @ 07:52:25

    nyaur utang bozzz………. ente dah sudi menginjakan kaki diblogku……… wuuuiiih blog ente keren abizzzzzzzz ngiri tanda tak mampu ….yo wis lah….. mending kagum ja….. rumput tetangga emang lebih hijau…… keren-keren!!!!!!!!

    Reply

  20. pravantio
    Oct 07, 2010 @ 14:22:38

    Kunjungan Balik bos…

    salam kenal dari ayas!!!

    blog yang bagus..

    jo lupa ngisi polling di blog ayas!!
    suwun!!

    Reply

  21. Sutamto
    Oct 07, 2010 @ 23:06:50

    kunjungan balik nih bung Ramlan..Salam kenal ya …

    wooo keren, dsini bisa belajar yg lain ….
    terima kasih …

    Reply

  22. sukabiru
    Oct 08, 2010 @ 13:44:22

    salam balik😀

    Reply

  23. ●●●ЄЯШЇЙ●●●
    Oct 10, 2010 @ 01:07:54

    kunjungan balik nih gan.

    lam kenal.

    Reply

  24. Del Prio
    Oct 10, 2010 @ 02:47:59

    kulo nuwun, kunjungan balik.
    nice blog

    Reply

  25. 4hm3d5
    Oct 10, 2010 @ 18:34:33

    kunjungan balik juga nih gan, salam kenal…

    Reply

  26. iccuz
    Oct 11, 2010 @ 03:06:20

    suit suit potonya rek😉
    mesra banget🙂

    salam kenal y,,

    Reply

  27. Habibillah Faqih Arif
    Oct 11, 2010 @ 10:09:52

    Kunjungan balik, slm knal

    Reply

  28. zulqifli777
    Oct 13, 2010 @ 08:27:41

    assalamu’alaikum…..
    hai, kunjungan balik nich……..
    salam kenal……..
    wassalamu’alaikum……

    Reply

  29. Yuan
    Oct 14, 2010 @ 05:48:48

    kunjungan balik nih,,,
    mantab lah
    tukeran link donk

    Reply

  30. Syauqie
    Oct 16, 2010 @ 16:09:16

    Hadirr!!!

    Reply

  31. ratansolomj9
    Oct 16, 2010 @ 17:01:06

    Kunjungan balik sesama Solo
    Wah … blog anda keren sekali, salut!

    Reply

  32. hudaesce
    Oct 17, 2010 @ 08:24:18

    Absen dulu ah………,

    Reply

  33. Agung Pandi Nugroho
    Oct 18, 2010 @ 07:42:59

    asalamu’alaikum.
    kunjungan balik nih, makasih yah ud maen2 ke blog sy.
    salam kenal.
    nice blog.

    Reply

  34. cintakita13
    Oct 18, 2010 @ 12:57:24

    wah.. bagus bagus.. aku akan sering berkunjung

    Reply

  35. Asop
    Oct 19, 2010 @ 09:26:30

    Oke, saya hadir di sini!😀

    Reply

  36. genksukasuka
    Oct 20, 2010 @ 07:29:21

    kunjungan balik gan…
    salam persahabatan yah..

    Reply

  37. yudasta19
    Oct 20, 2010 @ 09:40:53

    hadir bro…. hahahahahahaha
    en salam kenal admin blog nan keren nih…….😀

    Reply

  38. 1f4n
    Oct 20, 2010 @ 14:30:57

    kunjungan balik gan…
    salam kenal

    Reply

  39. Ajiz
    Oct 21, 2010 @ 00:30:32

    kunjungan balik om..
    keren blog lo..

    Reply

  40. lintang
    Oct 21, 2010 @ 01:52:32

    absen mas…
    salam kenal juga ya…🙂

    Reply

  41. slbpamardiputra
    Oct 21, 2010 @ 03:33:28

    Salam kenal…

    Reply

  42. Pustakaby
    Oct 21, 2010 @ 08:26:34

    Reply

  43. dihya
    Oct 21, 2010 @ 14:38:52

    Kunjungan balek bro. makasih kunjungannya.

    Reply

  44. membualsampailemas
    Oct 21, 2010 @ 22:41:15

    wah, saya msh pemula banget di wordpress.. mohon bimbingannya gan..😀 salam kenal, ini kunjungan balik..🙂

    Reply

  45. Pustakaby
    Oct 22, 2010 @ 06:56:40

    Kunjungi Blog-ku ya ! ^^ Pustakaby, http://pustakaby.wordpress.com/🙂😀

    Reply

  46. ~!(abin pamungkas)!~
    Oct 22, 2010 @ 07:46:21

    salam kenal

    Reply

  47. JAINI
    Oct 22, 2010 @ 08:07:03

    Kunjungan balik….salam kenal kembali..blog yang hebat……

    Reply

  48. bekti patria
    Oct 22, 2010 @ 13:53:44

    kunjungan balik…
    salam kreatif

    Reply

  49. putri fajar
    Oct 22, 2010 @ 22:58:15

    kunjungan balik😀

    nice blog.. ^^

    Reply

  50. SMP 1 Gandusari Blitar
    Oct 23, 2010 @ 10:06:44

    Trima kasih kunjungannya. Salam dari seluruh kerabat di SMP Semen-Blitar. Terus menulis dan menulis.

    Reply

  51. isdiyanto
    Oct 23, 2010 @ 11:58:25

    ngisi daftar hadir dulu ah…

    Reply

  52. Admin
    Oct 24, 2010 @ 22:56:53

    nice blog..
    minta izin untuk tukar link
    http://magzku.wordpress.com

    Reply

  53. Gyl
    Oct 25, 2010 @ 03:07:17

    Hmm, kunjungan balik. Salam kenal deh😀

    Reply

  54. rangeradith
    Oct 25, 2010 @ 03:17:29

    Terima kasih sudah berkunjung🙂
    Teruskan semangat ngeblog..

    Reply

  55. Bintang
    Oct 25, 2010 @ 04:10:55

    Salam kenal mas. Sebelumnya terima kasih atas kunjungannya yah…. Blognya bagus,Mas.

    Keep Blogging…😉

    Boleh bertukar link?:mrgreen:

    Reply

  56. RIRI SATRIA
    Oct 25, 2010 @ 15:56:26

    hadir! .. salam kenal Mas .. terima kasih atas kunjungan ke blog aku … salam.

    Reply

  57. Nia
    Oct 26, 2010 @ 06:28:04

    . saya hadir … *angkat tangan*
    . salam kenal yah ^^

    Reply

  58. Listiana Advokat
    Oct 26, 2010 @ 06:31:41

    Salam kenl kembali…terima kasih atas kunjungannya ke blog saya.

    Reply

  59. Poel
    Oct 26, 2010 @ 08:09:23

    salam kenal gan??gw dah liat blog lw
    kerenn..
    thx jg dah liat blog gw
    tukar link lah

    Reply

  60. Dhimas Nugraha
    Oct 26, 2010 @ 11:16:09

    hadir gan…

    terima kasih telah mengunjungi blog sederhana ane gan…
    jangan sungkan-sungkan buat mampir lagi or sekedar subcribe ya…

    ney jawaban buat pertanyaan agan di blog ane tadi…

    copy & paste ajah di blog ente..

    Ad4m San™
    AlisNaik
    Ambon Ganteng
    Anjar Ekhie’s Blog
    Asop’s Blog

    tinggal di edit ajjah gan…
    CMIIW

    Reply

  61. Dhimas Nugraha
    Oct 26, 2010 @ 11:24:55

    Ane ralat gan…

    silahkan kasih alamat email or fb ente gan….

    ntar ane kirimin scriptnya…

    cos kalo ane ketik disini jadi kayak diatas ntu…:mrgreen:

    Reply

  62. Sukrawan
    Oct 26, 2010 @ 20:43:26

    Lam kenal…gw juga baru hadir…jangan lupa centang absennya….makasih

    Reply

  63. Rima
    Oct 27, 2010 @ 00:14:47

    Kunjungan balasan ni,
    Salam kenal…

    Reply

  64. dedi syaputra
    Oct 27, 2010 @ 02:32:26

    salam knl juga, terus berkarya itu yang membuat anda berkairah dalam menjalani drama kehidupan

    Reply

  65. Choiri Setyawan
    Oct 27, 2010 @ 03:29:23

    hadir…. kunjungan bali nich.. thanks dah mampir di BloGku

    Reply

  66. Pustakaby
    Oct 27, 2010 @ 12:47:42

    Reply

  67. maipura
    Oct 27, 2010 @ 19:41:24

    kunjungan balik…
    salam kenal

    Reply

  68. Robby
    Oct 28, 2010 @ 13:42:00

    makasih sudah berkunjung ya.
    it’s nice blog.

    salam kenal.
    Robby

    Reply

  69. bundananay
    Oct 29, 2010 @ 01:36:03

    pagiii …
    makasih udah mampir2 yes?
    nice blog .. hebat ..

    salam kenal
    bundananay

    Reply

  70. abilyudi
    Oct 29, 2010 @ 06:23:44

    SIP BLOG…..LAM KENAL,

    Reply

  71. ageng
    Oct 29, 2010 @ 10:52:25

    Hadir! Salam kenal🙂

    Reply

  72. uchonrara
    Oct 30, 2010 @ 23:23:35

    salam, Persahabatan…

    Reply

  73. dodo
    Nov 01, 2010 @ 08:10:04

    mampir nih kang

    Reply

  74. Ann
    Nov 03, 2010 @ 10:46:27

    salam kenal…
    kunjungan balik bro…
    another blogs of me :
    eRDe
    news | design

    Reply

  75. thogenk
    Nov 07, 2010 @ 08:44:12

    Wah tamu yang berkunjung banyak sekali,,,,

    Reply

  76. winant
    Nov 08, 2010 @ 03:20:01

    blog yang menarik
    mengupas dunia penulisan
    numpang baca artikel bang
    biar tambah pinter

    Reply

  77. R. Indra Kusuma Sejati
    Nov 08, 2010 @ 07:32:13

    Saya hadir disini ya Sob !

    Dengan Mengatasi Permasalahan Yang Kecil; Maka, Kita Dapat Mengatasi Permasalahan Yang Besar.

    Sukses selalu.

    Salam ~~~ “Ejawantah’s Blog”

    Reply

  78. Awal Mula
    Nov 08, 2010 @ 08:22:01

    Hadir shob..
    salam kenal.. jangan lupa mampir di blogku ya ^_^
    maaf kalau nannti kaget.. pemula nih lagi belajar nulis🙂

    Reply

  79. eyha4hera
    Nov 08, 2010 @ 13:44:57

    hadirrr…… 🙂

    Reply

  80. sz86
    Nov 09, 2010 @ 09:06:32

    oke gan

    kunjungan balik😉

    Reply

  81. doel
    Nov 09, 2010 @ 22:02:59

    Slam kenal bang dari Doel Sang Perantau

    Reply

  82. paklong
    Nov 11, 2010 @ 01:59:19

    kunjungan balasan om..

    Reply

  83. fadillaazeaza
    Nov 11, 2010 @ 08:03:31

    mampir gan

    Reply

  84. fikri8
    Nov 11, 2010 @ 21:59:59

    kunjungan balik nih gan… salam knal ya. by FIKRI8 n juga BLUE ZONE

    Reply

  85. Ensofas
    Nov 12, 2010 @ 00:44:38

    Ku balas kunjunganmu kawan, semoga membawa manfaat
    http://ensofas.wordpress.com

    Reply

  86. genksukasuka
    Nov 12, 2010 @ 03:21:09

    kunjungan balik hadir disini,,
    ada kopi ,teh atau makanan ringankah…🙂
    salam persahabatan mas..

    Reply

  87. Ulfa
    Nov 12, 2010 @ 09:48:43

    assalamu’alaikum, kunjungan balik gan,,, nice blog insyaAllah bermanfaat.😀

    Reply

  88. setyantocahyo
    Nov 12, 2010 @ 12:24:49

    kunjungan balik neh…

    terima kasih atas kunjunganya di blog saya…
    n salam kenal kembali.

    kita tukeran link ya…trims.

    Reply

  89. dharma
    Nov 14, 2010 @ 16:05:58

    membalas kunjungan mas…. makasih yo…

    Reply

  90. ahlis
    Nov 15, 2010 @ 05:44:58

    salam, maturnuwun sudah berkunjung k blog saya…n salam kenal

    Reply

  91. red
    Nov 15, 2010 @ 17:34:59

    hadir gan !

    Reply

  92. asikin
    Nov 19, 2010 @ 06:45:10

    Alaikummussalam Wr. Wb…….

    Salam Kenal pak Ramlan…….Salut untuk Blog nya banyak banner nya nich…….sy mo ikutan Gimana ya……?

    Reply

  93. mabrurisirampog
    Nov 25, 2010 @ 03:58:06

    assalamu’alaikum…
    salam kenal,, kunjungan perdana,, nice blog,,,
    tunggu kedatangan anda….hehehe
    ijin tukeran linknya ya…makasih…

    Reply

  94. Aneka Online
    Dec 15, 2010 @ 10:57:37

    Kunjungan persahabatan, di tunggu kunjungan baliknya🙂

    Reply

  95. Roy Mardi Pamenang
    Dec 24, 2010 @ 13:18:20

    Salam Jumpa… Salam Kenal

    Reply

  96. Liexs
    Jan 02, 2011 @ 16:30:45

    Kunjungan balik bro. Nice blog.

    Reply

  97. yakhanu
    Jan 30, 2011 @ 14:10:30

    salam kenal juga … nice blog

    Reply

  98. iyem
    Feb 11, 2011 @ 10:07:08

    saya hadiiirrr…… ^_^

    Reply

  99. Hario Pamungkas
    Feb 25, 2011 @ 06:40:35

    Numpang singgah boss..
    Salam kenal yaa…
    hehe5..

    Reply

  100. Alfa dhruv4
    Mar 16, 2011 @ 09:02:46

    kunjungan balik neh gan….nice blog….=)

    Reply

  101. arRa II
    Apr 02, 2011 @ 16:19:11

    assalamualaikum..
    akhirnya mendarat juga di blognyga antum🙂

    Reply

  102. masfaj
    Apr 06, 2011 @ 02:43:46

    hadir mas
    salam kenal wong Sukarjo,
    sukarjone ngendi?

    Reply

  103. Lambertus Wahyu Hermawan
    Apr 08, 2011 @ 04:47:26

    Maaf baru berkunjung balik… btw menerima tukeran link kah blog ini? terima kasih.

    Reply

  104. zhaomoli
    Apr 14, 2011 @ 14:30:59

    lagi blogwalking:D
    salam kenal dari http://zhaomoli.wordpress.com

    Reply

  105. namakuananda
    Apr 21, 2011 @ 17:45:14

    kunjungan balik , maaf lama gag mampir di sini
    salam kenal🙂

    Reply

  106. bursan pagi
    May 09, 2011 @ 02:25:30

    join with me tkar link jga bleh

    Reply

  107. ardhyanz
    May 17, 2011 @ 16:34:17

    Numpang Lewat nih sapa tau bisa masuk daftar list diblog ini. hehehe. Salam kenal yee…😀
    http://ardhyanz.wordpress.com

    Reply

  108. aulia rahman
    May 27, 2011 @ 03:04:35

    Artikelnya sangat menarik. Ditunggu tulisan berikutnya.
    Salam hangat dari Jogja🙂

    Fakultas Ilmu Agama Islam, Universitas Islam Indonesia
    http://fis.uii.ac.id/

    Reply

  109. signomic
    Sep 20, 2011 @ 20:38:04

    Nice Blog kang…thankz udah mampir ke blog ane… Hidup Blogger Solo ! :))

    Reply

  110. Yohanes Albinus
    Sep 22, 2011 @ 05:26:30

    ini kunjungan pertama saya di blog anda. terima kasih untuk reverensi yang sangat membantu saya dalam mengerjakan tugas. salam kenal.

    Reply

  111. Yanu
    Oct 03, 2011 @ 02:13:28

    kunjungan dinas dari http://yanuarmenulis.wordpress.com ..🙂
    salam kenal, dan salam hangat persaudaraan…

    Reply

  112. irfan handi
    Oct 10, 2011 @ 01:38:23

    Hadir pak.
    ijin nyoret buku tamunya.
    Salam persahabatan selalu dari http://irfanhandi.wordpress.com/

    Reply

  113. irfan handi
    Oct 10, 2011 @ 01:40:31

    Ijin meninggalkan jejak saya disini. http://irfanhandi.wordpress.com/
    Salam persahabatan selalu.

    Reply

  114. fllashreload
    Oct 10, 2011 @ 09:27:03

    salam kenal bos.. maaf nebie banget. belajar blog baru 2 minggu , dapat Template dari http://www.premiumbloggertemplates.com/2011/05/combine-blogger-template.html
    cuman tak ganti image slidernya.. bisa kok
    from http://banggawisatalokal.blogspot.com.

    Reply

  115. Omer
    Oct 18, 2011 @ 03:35:33

    Salam kenal gan

    Reply

  116. aldie
    Feb 08, 2012 @ 16:03:42

    gan kunjungi blog ane y skalian klik iklannya huga itung” sdekah

    Reply

  117. Rahman Laskar Peace
    Jul 12, 2012 @ 21:31:07

    terima kasih

    Reply

  118. chrismanaby
    Nov 20, 2012 @ 06:42:03

    Numpang ikut coret2 yaaa,…
    salam persohiblog😀

    Reply

    • ramlannarie
      Nov 21, 2012 @ 08:56:23

      Salam kenal juga. Terima kasih sudah mampir

      Reply

  119. Aini
    Jan 04, 2013 @ 15:55:16

    Hai.. aku udah pasang banner kamu di blog ku.

    Reply

  120. ADF
    Nov 23, 2013 @ 04:35:07

    Salam kenal ya…
    Semoga bisa saling berbagi untuk sesama bloogger… 🙂

    Reply

    • ramlannarie
      Dec 02, 2013 @ 05:18:10

      siiip… salam kenal juga… semoga saling bermanfaat

      Reply

      • ADF
        Dec 02, 2013 @ 07:14:23

        amiinn…😀

      • ramlannarie
        Dec 02, 2013 @ 07:16:16

        wong solo pa sekolah di solo mbak?

      • ADF
        Dec 02, 2013 @ 07:24:37

        kuliah di Solo kak…

      • ramlannarie
        Dec 02, 2013 @ 07:27:29

        siiip….. dmn?

      • ADF
        Dec 02, 2013 @ 08:02:52

        uns… ayo tuliskan jejak kakak di blog aku ya…😀
        http://anitadiahf.wordpress.com/

      • ramlannarie
        Dec 02, 2013 @ 08:16:45

        siiip.. jurusan apa?
        ya insyaallah tak tinggalin jejak di sana

      • ADF
        Dec 02, 2013 @ 08:34:35

        P. Math…
        Masih pendatang baru nieh Kak… Ajarin lah…
        Masak aku mau nampilin foto akun gak bisa2 ya… Yang muncul malah kotak warna pink tuh…
        Gimana caranya ya…

      • ramlannarie
        Dec 02, 2013 @ 08:42:41

        q udah lama gx apdet blog.. sekarang lok apdet cuma pke hape jadi jarang ngotak atik lagi?
        Munzculin gambar buat header?biasane kan ada ukurane.. Jadi gambare diedit dulu

  121. Tatang Tox
    Jan 03, 2014 @ 15:04:54

    Salam kenal, Mas…

    Blognya keren banget… Lucu… ditunggu kunjungan baliknya…:mrgreen:

    http://cagakurip.com

    Reply

    • ramlannarie
      Jan 03, 2014 @ 23:21:28

      Salam kenal juga mas… Matursuwun sudsh mampir diblog saya…

      Reply

  122. deniiteza
    Nov 26, 2014 @ 15:21:22

    Ngoahahahaha…

    “Ping !!!”

    NgePing tok, Om….😀

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: